Sterling dan Sane Punya Potensi Jadi Pemain Top Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Februari 2017 | 23:01 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure (33), menilai rekan satu timnya Raheem Sterling dan Leroy Sane punya potensi menjadi pemain top dunia.

"Jika Anda memperhatikan Raheem dan Sane, mereka sangat cepat. Mereka bisa membuat variasi bagus saat serangan balik," kata Yaya Toure.

"Mereka sangat cepat baik dengan mau pun tanpa bola. Saya pikir mereka bisa menjadi pemain kelas dunia," ujar dia.

Di bawah besutan Pep Guardiola, Raheem Sterling mulai kembali menemukan performa terbaiknya di Man City setelah sempat mengalami kesulitan pada musim 2015-2016.

Sejauh musim ini Sterling sudah memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi dengan kemasan 8 gol dan 14 assist.

"Anda bisa membandingkan performa Raheem sekarang dan tahun lalu, saya melihat ada perubahan besar. Hal itu berkat Pep Guardiola karena sekarang Raheem penuh percaya diri," ucapnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Leroy Sane berhasil mendapatkan tempat reguler dalam skuat utama The Citizens dalam beberapa bulan terakhir meski berstatus pemain baru di Stadion Etihad.

Pemain sayap berusia 21 tahun yang direkrut musim panas 2016 ini telah memainkan 19 pertandingan dan memberikan sumbangsih 3 gol dan 2 assist.


Gelandang Manchester City, Leroy Sane, melakukan selebrasi seusai mencetak gol pertama timnya saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Etihad, Manchester, pada 21 Januari 2017.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X