Wasit Laga Leicester Vs Liverpool Malapetaka Ketiga Klopp?

By Septian Tambunan - Selasa, 21 Februari 2017 | 20:32 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kanan), berbicara dengan wasit Anthony Taylor dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 2 Januari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp (kanan), berbicara dengan wasit Anthony Taylor dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 2 Januari 2017.

Wasit Lee Mason (45) dipastikan akan memimpin pertandingan Premier League antara Leicester City dan Liverpool FC di Stadion King Power, Senin (27/2/2017). Pria berkepala plontos ini bisa menjadi mimpi buruk bagi manajer The Reds, Juergen Klopp (49).

Musim ini, Lee Mason telah memimpin dua laga Liverpool di Premier League. Hasilnya, Philippe Coutinho dan kawan-kawan selalu gagal meraih poin.

Uniknya, Liverpool sama-sama menelan kekalahan 0-2 di markas Burnley (20 Agustus 2016) dan Hull City (4 Februari 2017).

Dari 26 kesempatan mengadili partai Liverpool, Mason juga sudah mengeluarkan tiga kartu merah untuk pilar The Reds, yakni Javier Mascherano (vs Portsmouth, 19 Desember 2009), Philipp Degen (vs Fulham, 31 Oktober 2009), dan Jamie Carragher (vs Fulham, 31 Oktober 2009).

Kala itu, Liverpool juga menenggak pil pahit karena dibungkam di markas Portsmouth (0-2) dan Fulham (1-3).

Lalu, apakah Mason sudah jelas akan menjadi malapetaka ketiga bagi Klopp? Belum tentu.

Baca Juga:

Mason pernah menghadiahi Liverpool tiga penalti dalam laga melawan West Bromwich Albion (29 Oktober 2011), Manchester City (11 Januari 2012), dan Aston Villa (31 Maret 2013).

Saat itu, Charlie Adam sukses menunaikan tugas sebagai algojo untuk membawa Liverpool menang 2-0 atas West Brom.

Sementara itu, Steven Gerrard juga melepaskan sepakan 12 pas dengan sempurna untuk mengantarkan The Reds mengamankan tiga poin dari Man City (1-0) dan Villa (2-1).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X