Untuk Maung Bandung, Bobotoh Siap Birukan Manahan

By Fifi Nofita - Selasa, 21 Februari 2017 | 23:15 WIB
Pengumuman pendaftaran tur ke Solo untuk pertandingan Persib di perempat final Piala Presiden 2017 sejak Selasa (21/2/2017)
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pengumuman pendaftaran tur ke Solo untuk pertandingan Persib di perempat final Piala Presiden 2017 sejak Selasa (21/2/2017)

Persib Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh saat melakoni perempat final turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Persib akan melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (25/22017).

Salah satu organisasi bobotoh yang bakal hadir langsung di Stadion Manahan adalah Viking Persib Club (VPC). Mereka sudah mengumumkan akan berangkat ke Solo melalui media sosial beberapa hari lalu.

Semua dilakukan setelah Persib dipastikan lolos ke babak 8 besar turnamen ini.

Viking sudah membuka pendaftaran tur ke Solo sejak Selasa (21/2/2017). Pendaftaran peserta tur itu ada di beberapa tempat seperti toko Viking Original Merchandise (VOM) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. 

"Kalau ini ada kesempatan buat datang, mereka pasti akan menjadi tambahan motivasi para pemain."

 Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Lalu pendaftaran juga bisa dilakukan di sekretariat Viking, Jalan Gurame, Viking Fanshop di Jalan Banda, dan Original Viking Fanshop di Jalan Bengawan.

Menurut salah seorang pengelola toko VOM, Ricky Iswanto, antusias bobotoh untuk menyaksikan babak 8 besar cukup besar. Karena, pertandingan di fase ini sangat menentukan langkah Persib ke semifinal dan dengan sistem gugur.

"Di sini (VOM) sudah dibuka pendaftaran untuk tur Solo. Untuk biaya, peserta dikenai harga Rp 300 ribu sudah termasuk tiket stadion dan ongkos bus," kata Ricky, Selasa (21/2/2017).

Baca juga:

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut positif rencana bobotoh yang akan berangkat ke Solo. Menurut Djadjang, kehadiran mereka akan membuat motivasi pemain Persib semakin berlipat.

Apalagi, sistem pertandingan perempat final ini menggunakan single match.

"Rencana ini pasti jadi motivasi tambahan buat kami. Karena waktu Persib main di Solo melawan Persija, mereka tidak bisa datang," ujar Djadjang.

"Kalau ini ada kesempatan buat datang, mereka pasti akan menjadi tambahan motivasi para pemain."


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X