Persib ke Solo Bawa Dua Pemain Asing Baru

By Budi Kresnadi - Rabu, 22 Februari 2017 | 05:45 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Dua pemain asing yang akan diseleksi Persib Bandung, Willie Overtoom dan Mirko Livaja dijadwalkan tiba di Bandung, Rabu (22/2/2017) sore. Mereka pun akan dibawa ke Solo.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yakin kedua pemain akan datang sesuai jadwal. Bahkan Persib pun sudah mendaftarkan Willie Overtoom dan Mirko Livaja untuk laga perempat final Piala Presiden 2017 di Solo.

”Keduanya akan kami bawa ke Solo. Namun, kami belum tahu siapa yang bakal diberi kesempatan main. Semua tergantung kondisi nanti,” kata Djadjang, Selasa (21/1/2017).

Kedua pemain didatangkan sebagai pembanding bagi playmaker asal Liberia, Erick Weeks Lewis.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang, keduanya akan mulai dipantau sejak bergabung dalam sesi latihan Kamis (23/2/2017).

Sebetulnya, Overtoom dan Livaja sudah ditunggu kedatangannya di Kota Kembang sejak pekan lalu. Namun, mereka tertunda kedatangannya karena sejumlah kendala.

Baca Juga:

Overtoom adalah gelandang serang asal Kamerun yang lama bermain di Liga Belanda. Sedangkan Livaja yang juga gelandang serang berasal dari Kroasia.

Kedua pemain didatangkan sebagai pembanding bagi playmaker asal Liberia, Erick Weeks Lewis. Erick sedang menjalani seleksi di Piala Presiden 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X