Pelatih Madura United Anggap PBFC II Lawan Berat

By Suci Rahayu - Rabu, 22 Februari 2017 | 18:46 WIB
Gelandang Madura United, Engelberd Sani (kiri), berebut bola dengan gelandang Perseru Serui, Septinus Alua (tengah) pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (14/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Engelberd Sani (kiri), berebut bola dengan gelandang Perseru Serui, Septinus Alua (tengah) pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (14/02/2017).

Undian perempat final Piala Presiden 2017 telah digelar, Madura United akan berjumpa dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) II di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/02/2017). Bagi Madura United, ini merupakan laga berat.

Dikatakan oleh pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, PBFC II bukan lawan yang mudah. Klub yang berjuluk Pesut Etam tersebut telah membuktikan kualitasnya dengan menjadi juara Grup D yang digelar di markas Bali United.

Selama penyisihan grup, gawang PBFC II juga belum kebobolan.

“Kami akan menghadapi PBFC II. Semua tahu bahwa PBFC masuk ke delapan besar dengan status juara grup. Itu berarti lawan Madura United adalah tim bagus kualitasnya," kata Gomes.

Baca juga:

Melihat kualitas lawan yang akan dihadapi, Madura United mulai bersiap sejak Rabu (22/02/2017). Bayu Gatra dan kolega akan bertolak ke Yogjakarta untuk menjalani latihan secara intensif.

“Bagaimanapun, kami harus berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi warga Madura. Tim akan berangkat ke Jogja untuk menggelar latihan di sana baru kemudian akan bergeser ke Solo,” tutur Gomes.

Untuk menghadapi laga babak delapan besar ini, Madura United akan memboyong sebanyak 19 pemain.

Komposisi skuat ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan tim. Dari daftar ini, nantinya akan mendapatkan tambahan tenaga dari Rizky Dwi Febrianto, yang kini menjalani seleksi bersama timnas U-22 Indonesia U-22.

Daftar Pemain Madura United untuk Perempat Final Piala Presiden 2017


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X