Eks Winger Parma Akan Diseleksi Persib di Solo

By Fifi Nofita - Rabu, 22 Februari 2017 | 17:01 WIB
Penyerang asal Swedia, David Lofquist saat membela klub pro keduanya, Mjallby AIF.
ALCHETRON.COM
Penyerang asal Swedia, David Lofquist saat membela klub pro keduanya, Mjallby AIF.

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung akan kedatangan winger asing asal Swedia, David Sebastian Magnus Lofquist. Pemain yang pernah dikontrak klub Italia, Parma ini tiba sebelum Atep Cs bertolak ke Solo.

Persib menuju Solo untuk melakoni pertandingan perempat final Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar pada Sabtu (25/2/2017).

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pemain asing berusia 30 tahun tersebut akan tiba di Bandung pada Rabu (22/2/2017) petang. David Lofquist tiba bersama pemain asal Kamerun, Willie Overtoom.

Sedangkan pemain asal Kroasia, Mirko Livaja kemungkinan baru akan datang di Bandung pada Kamis (23/2/2017).

Sehingga, pelatih dengan sapaan Djanur ini kemungkinan besar hanya akan memboyong Willie Overtoom dan David Lofquist ke Solo.

Baca juga:

”Dua minggu lalu saya dapat infonya. Saya dapat rekomendasi dan lihat video penampilan dia (David Lofquist),” kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (22/2/2017).

David sempat bergabung dengan Parma pada musim 2012 hingga 2014. Namun, selama dua musim pemain berusia 30 tahun ini belum pernah dimainkan Parma, karena dipinjamkan ke beberapa klub.

Djanur pun akan melihat secara langsung kualitas pemain yang bisa bermain untuk posisi sayap dan striker ini.

”Untuk Erick, saya tetap kasih motivasi. Supaya dia bisa membuktikan dan memperbaiki penampilannya.”

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

”Penampilan dia yang sekarang yang akan saya lihat, bukan status bintangnya. Karena, banyak yang kemudian terjun bebas. Saya enggak lihat rekam jejaknya, saya lihat dari penampilan sekarang.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X