Bukti Angga Rezky Makin Berkembang di Kompetisi Junior Spanyol

By Rabu, 22 Februari 2017 | 18:31 WIB
Pesepak bola Indonesia, Angga Rezky saat membela tim U-18 CD Algar kontra Ciudad Jardin FC pada pekan ke-22 Juvenil Primera 2016-2017 di Estadion Municipal Ciudad Jardin, Cartagena, Minggu (12/2/2017).
Dok. ANGGA REZKY
Pesepak bola Indonesia, Angga Rezky saat membela tim U-18 CD Algar kontra Ciudad Jardin FC pada pekan ke-22 Juvenil Primera 2016-2017 di Estadion Municipal Ciudad Jardin, Cartagena, Minggu (12/2/2017).

MURCIA, JUARA.net – Permainan remaja berbakat Indonesia di kompetisi junior Spanyol atau Juvenil Primera, Angga Rezky Fitraispan makin matang. Pesepak bola berusia 18 tahun ini mampu menjalankan eksperimen pelatihnya di tim muda CD Algar.

Angga Rezky yang selama ini bermain di posisi sayap serta bek sayap, selama Februari 2017 main dengan peran beda. Dia dimainkan sebagai gelandang tengah.

Dalam tiga pertandingan CD Algar U-18 di Juvenil Primera 2016-2017 selama Februari, pelatih Guirao Cespedes Victor Manuel memainkan Angga Rezky di poros permainan timnya.

Pertama pada Minggu (5/2/2017), Angga Rezky bersama CD Algar menjamu Huercal Overa CF di Estadio Sanchez Luengo. Sayang, CD Algar kalah 0-2.

”Saya menikmati main di mana saja, tergantung pelatih saja. Namun yang pasti, berperan sebagai gelandang tengah, saya sangat senang."

Pemain CD Algar U-18, Angga Rezky Fitraispan

Ini pertandingan pertama Angga Rezky musim ini sebagai gelandang tengah. Pada laga ini, pemuda kelahiran Jakarta ini main penuh.

Kemudian laga kedua pada 12 Februari 2017, Angga Rezky ikut tur CD Algar ke markas Ciudad Jardin EF-Cartagena. Main sebagai gelandang tengah, Angga Rezky kembali tampil penuh.

Sayang, CD Algar kalah 0-1. Namun pada laga terbaru CD Algar kontra tim kuat Nueva Cartagena FC, Angga Rezky jadi bagian hasil imbang timnya, Minggu (19/2/2017).

Selain main penuh pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 di Estadio Sanchez Luengo, Angga Rezky mulai membuat pelatihnya tenang. Perannya di gelandang tengah sangat dominan.

”Saya menikmati main di mana saja, tergantung pelatih saja. Namun yang pasti, berperan sebagai gelandang tengah, saya sangat senang. Karena, saya mampu mengontrol permainan tim,” tutur Angga Rezky kepada JUARA, Selasa (21/2/2017).

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X