Pemain Asing Persib Punya Kunci Kalahkan Mitra Kukar

By Budi Kresnadi - Kamis, 23 Februari 2017 | 23:15 WIB
Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, saat ditemu JUARA di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Kamis (5/1/2017).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, saat ditemu JUARA di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Kamis (5/1/2017).

Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga menilai lawan Persib di perempat final Piala Presiden 2017, Mitra Kukar merupakan tim tangguh. Namun, pemain asing asal Jepang itu optimistis memenangi duel yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

"Kuncinya kami harus menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.Jika hal ini dilakukan secara konsisten selama 2x45 menit,saya yakin Persib bisa menang," kata Shohei.

Pemain asal Jepang ini mengingatkan babak perempat final hanya berlangsung satu laga karena merupakan fase knock out alias sistem gugur.

"Kami akan main sekali di Solo, kalau kalah langsung tersingkir. Saya tak mau itu terjadi,"jelasnya. 

Dia mengaku tak terlalu tahu komposisi skuat Mitra Kukar.Yang diketahuinya tim asal Kaltim ini diperkuat pemain nasional, Zulham Zamrun.

Menurutnya, Zulham adalah pemain yang punya kualitas dan memiliki dribling bagus. Tetapi dirinya melihat kekuatan Mitra Kukar secara tim, tidak hanya fokus pada seorang pemain.

"Mungkin saya akan duel dengan Zulham dan siap memenangkan duel tersebut.Saya hanya ingin Persib menang dan akan memberikan seratus persen untuk pertandingan nanti," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X