Jebol Madrid Menit Ke-4, Simone Zaza Sangat Bahagia

By Septian Tambunan - Kamis, 23 Februari 2017 | 13:27 WIB
Penyerang Valencia, Simone Zaza (kiri), berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 22 Februari 2017.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Penyerang Valencia, Simone Zaza (kiri), berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan La Liga di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 22 Februari 2017.

Penyerang Valencia, Simone Zaza (25), mengutarakan perasaan dia seusai menjebol gawang Real Madrid dalam pertandingan La Liga di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2017).

Partai tersebut dimenangi Valencia dengan skor 2-1. Gol Los Che dicetak oleh Simone Zaza (menit ke-4) dan Fabian Orellana (9'), sedangkan gol Real Madrid datang dari sundulan Cristiano Ronaldo (44').

Selain gembira bisa menceploskan gol, Zaza tak lupa mengapresiasi dukungan dari penggemar Valencia.

"Saya sangat bahagia dengan gol tersebut dan juga kemenangan kami. Kami membuktikan pada hari ini siapa kami dan saya merasa lebih baik karena bisa menjadi bagian kemenangan tim. Ini memberi saya kepercayaan diri," kata Zaza.

"Atmosfer di Mestalla begitu luar biasa dan fans membantu kami sepanjang laga," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Namun, striker berkepala plontos ini meminta timnya tidak jemawa, mengingat Valencia masih bertengger di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 26 poin atau hanya berselisih 10 poin dari zona degradasi.

"Kami menikmati momen ini, tetapi pada Sabtu kami akan melakoni laga lainnya. Kami tidak boleh lupa posisi kami di klasemen dan kami mesti terus mengumpulkan poin," ujar Zaza.

Di samping mengukir gol pembuka, Zaza juga melepaskan dua tembakan, unggul dua kali dalam duel udara, dan melakukan 28 sentuhan!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Whoscored, Valenciacf.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X