Empat Gol Tercipta pada Penutupan Seleksi Tahap Satu Indonesia U-22

By Segaf Abdullah - Kamis, 23 Februari 2017 | 11:52 WIB
Aksi Hansamu Yama Pranata (kanan) pada pertandingan internal dalam sesi seleksi Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Aksi Hansamu Yama Pranata (kanan) pada pertandingan internal dalam sesi seleksi Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2/2017).

Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, menggelar pertandingan internal pada hari ketiga seleksi. Empat gol tercipta dalam menu latihan terakhir ini.

Sebelumnya, Luis Milla membagi 25 pemain ke dalam dua tim, 11 pemain dengan rompi oranye melawan 11 pemain dengan rompi kuning. Sementara tiga pemain lainnya diberi kesempatan pada babak kedua.

Dipimpin wasit tengah dan dua hakim garis, laga internal berlangsung dalam dua babak dengan rincian 2x40 menit. Pertandingan dimenangkan oleh tim oranye dengan skor 3-1.

Gol tim oranye dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto, Saddil Ramdhani, dan Febri Hariyadi. Sedangkan gol tim kuning diciptakan oleh Yabes Roni.

Baca Juga:

"Sesi game internal penting bagi Milla. Pertandingan ini efektif untuk menentukan siapa pemain yang layak atau tidak dipertahankan," ucap Bima kepada wartawan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2/2017).

Di samping itu, menu latihan pamungkas ini pun menjadi pembanding Milla setelah sebelumnya hanya melihat kemampuan para pemain seleksi via video.

"Latihan kali ini adalah puncak latihan sejak hari pertama. Kami juga mengevaluasi kondisi dan membandingkan data dari video sebelumnya," tutur pelatih fisik, Miguel Gandia.

Dijadwalkan, Luis Milla bakal menggelar seleksi tahap kedua pada 28 Februari-2 Maret 2017. Sebanyak 25 pemain yang mayoritas adalah pemain baru bakal dipanggil.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X