Seleksi di Persib, Mantan Pemain Parma Siap Menunjukkan Kualitasnya

By Fifi Nofita - Kamis, 23 Februari 2017 | 15:44 WIB
Pesepak bola asal Swedia, David Sebastian Magnus Loefquist, saat tiba di Bandung untuk mengikuti seleksi di Persib Bandung, Rabu (22/2/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pesepak bola asal Swedia, David Sebastian Magnus Loefquist, saat tiba di Bandung untuk mengikuti seleksi di Persib Bandung, Rabu (22/2/2017).

Pemain asing asal Swedia, David Sebastian Magnus Loefquist, bertekad menampilkan permainan terbaiknya saat mengikuti seleksi di tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi Liga 1 yang rencananya akan bergulir April 2017.

Persib sengaja mendatangkan mantan pemain Parma ini bersama dua pilar asing lainnya. Willie Overtoom dan Mirko Livaja. untuk menambah kekuatan di posisi playmaker.

Selama babak penyisihan Grup C turnamen Piala Presiden 2017, pelatih Djadjang Nurdjaman belum puas dengan penampilan pemain asing asal Liberia Erick Weeks Lewis.

"Saya datang kesini dan akan melakukan yang terbaik. Kita akan lihat apa yang terjadi, bukan saya yang menentukan," kata Magnus Loefquist, Kamis (23/2/2017).

"Pastinya, saya akan melakukan 100 persen dan melihat apa yang klub katakan kepada saya," ucapnya.

David menuturkan bahwa harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan sebelum akhirnya tiba di Indonesia pada Rabu (22/2/2017) malam.

Ia tiba di Indonesia bersamaan dengan pemain asing asal Kamerun, Willie Overtoom.

Meski begitu, pemain berusia 30 tahun ini tetap bersemangat saat bergabung dengan rombongan tim Persib yang bertolak ke Solo untuk menghadapi babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2017.

Pemain berusia 30 tahun ini mengaku satu agen dengan striker Persib, Sergio van Dijk. Untuk itu, ia akan menunjukan kemampuan terbaiknya, agar bisa bermain bersama Sergio.

"Saya datang kesini bukan oleh Sergio, tapi saya dibawa oleh satu agen dan agennya sama dengan agen Sergio. kita punya agen yang sama," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X