Willie Overtoom Berikan Jaminan ke Maung Bandung

By Fifi Nofita - Kamis, 23 Februari 2017 | 21:30 WIB
Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Löfquist turun dari bus Persib saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Löfquist turun dari bus Persib saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017).

Pemain seleksi asal Kamerun, Willie Overtoom mengaku kondisi kebugarannya cukup bagus. Walaupun, pemain berusia 30 tahun ini baru tiba di Indonesia pada Rabu (22/2/2017) malam dan langsung ikut dalam rombongan Persib Bandung ke Solo, Kamis (23/2/2017) pagi.

Willie Overtoom merasa optimistis bisa cepat beradaptasi dengan Persib yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi perempat final Piala Presiden 2017.

"Kondisi saya oke. Saya hanya perlu beberapa pertandingan untuk bisa main lebih baik dan lebih baik lagi," kata Overtoom.

Pemain yang terakhir kali bermain untuk salah satu klub asal Belgia, Zulte Waregem ini menambahkan, belum mengetahui secara pasti mengenai kultur sepak bola di Indonesia, termasuk soal Persib.

Baca juga:

Namun dari informasi yang didapatnya, skuat Maung Bandung merupakan klub besar di Indonesia dengan suporter yang loyal. Ia pun akan terus mencari tahu mengenai informasi Persib dan Indonesia.

"Saya baru datang, jadi belum tahu banyak soal Indonesia. Saya tidak tahu (Persib), cuma dengar dari satu suporter kalau mereka adalah klub besar. Tetapi, saya ingin melihat secara langsung," tuturnya.

"Saya juga baru bertemu dengan Sergio (van Dijk) hari ini. Nanti, saya akan minta dia memberi tahu lebih banyak soal klub ini," ujar pemilik tinggi badan 170 cm itu.

Mengenai statusnya sebagi pemain seleksi, Overtoom mengaku tidak mempermasalahkannya. Karena, ia menyadari manajemen Persib, ingin melihat lebih dulu kualitasnya sebelum mengajukan nilai kontrak.

"Ya, ini seperti trial. Kami belum bicara soal kontrak, jadi masih pembicaraan saja. Karena, klub ingin lihat kondisi saya dulu. Saya pun ingin lebih tahu soal klub ini, lalu kami bicara yang lebih detail," ucap Overtoom.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X