Tiket Gratis untuk Fans Lawan karena Transfer Pemain

By Riemantono Harsojo - Kamis, 23 Februari 2017 | 23:30 WIB
Pemain Ajax, Hakim Ziyech, beraksi pada laga kontra PSV di Eredivisie di Stadion Amsterdam ArenA pada 18 Desember 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Pemain Ajax, Hakim Ziyech, beraksi pada laga kontra PSV di Eredivisie di Stadion Amsterdam ArenA pada 18 Desember 2016.

Para fans FC Twente Enschede mesti berterima kasih kepada mantan pemain klub, Hakim Ziyech, karena membuat mereka tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli tiket.

Twente pada 23 Februari 2017 mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa para fans tak perlu membeli tiket pertandingan tandang melawan Ajax Amsterdam pada 12 Maret 2017 di Amsterdam Arena.

"Dalam perpindahan Hakim Ziyech ke Ajax tercapai kesepakatan bahwa para pendukung FC Twente pada musim ini tidak perlu membayar tiket untuk pertandingan di Ajax," demikian pernyataan resmi klub.

Pihak Ajax menyediakan 1.200 lembar tiket gratis untuk para pendukung Twente.

Gelandang Hakim Ziyech dibeli Ajax dari FC Twente pada 30 Agustus 2016 dengan nilai 11 juta euro.

Hakim Ziyech merupakan pemain andalan Twente selama musim 2014-2015 dan 2015-2016. Pemain asal Maroko ini mencetak 28 gol dan 26 assist dalam 64 penampilan di Liga Belanda.

Pindah ke Ajax, Hakim Ziyech tetap gemilang. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 19 pertandingan bersama Ajax.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FC Twente


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X