David Loefquist Satu 'Jalur' dengan Sergio van Dijk

By Budi Kresnadi - Jumat, 24 Februari 2017 | 04:30 WIB
Penyerang asal Swedia, David Sebastian Loefquist yang akan menjalani seleksi bersama Persib.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Penyerang asal Swedia, David Sebastian Loefquist yang akan menjalani seleksi bersama Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang asal Swedia, David Sebastian Loefquist yang baru datang ke Bandung untuk menjalani trial bersama Persib ternyata ’sejalur’ dengan Sergio van Dijk. Mereka berada di bawah satu naungan agen pemain.

”Saya dibawa oleh satu agen dan juga perwakilan dari Sergio (van Dijk). Jadi, kami berada di bawah naungan agen yang sama,” kata David Loefquist kepada wartawan di mes Persib, Kamis (23/2/2017).

Meski begitu, dia mengaku tidak banyak tahu tentang Persib. David hanya tahu bahwa Persib merupakan klub besar dengan jumlah fans yang banyak.

Gelandang yang pernah tercatat dalam skuat klub Italia, AC Parma ini datang ke Bandung karena diminta oleh manajemen Persib.

”Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kualitas saya. Saya sangat antusias karena tim ini bagus dengan fans yang luar biasa,” tuturnya.

David Loefquist mengatakan awalnya diplot sebagai gelandang. Namun, dia juga bisa bermain sebagai gelandang serang. Bahkan di waktu yang sama, dia bisa bermain seperti pemain sayap.

”Selain itu, dalam banyak pertandingan, saya main sebagai striker juga. Jadi saya bisa main di berbagai posisi tergantung keinginan pelatih,” tutur pemain berusia 30 tahun ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X