Lapangan GOR Ciracas Direnovasi, Persija Cari Tempat Latihan Baru

By Segaf Abdullah - Jumat, 24 Februari 2017 | 10:00 WIB
Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain Persija lainnya sedang latihan bersama.
HERKA YANIS/JUARA.net
Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain Persija lainnya sedang latihan bersama.

Rencana Persija Jakarta untuk berpindah tempat latihan ke GOR Ciracas, Jakarta Timur, mentok. Manajemen tim ibu kota pun kini tengah melacak opsi lain.

Sebelumnya, pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengeluhkan kondisi lapangan POR Pelita Sawangan yang kini digunakan berlatih skuat Macan Kemayoran.

Menurut pelatih beralias Teco itu, kualitas rumput dan kontur tanah tempat timnya latihan bertambah buruk ketika musim hujan.

Akan tetapi, pilihan untuk hijrah ke GOR Ciracas kini menjadi dilema. Soalnya, pihak pengelola masih merenovasi lapangan tersebut untuk meningkatkan mutu rumput.

Baca juga:

"Kami masih dalam tahap rencana pindah ke Ciracas. Lapangan di sana masih dalam tahap perawatan dan baru bisa dipakai April," tutur Media Officer Persija, Mozes Sosa, saat dihubungi JUARA, Kamis (23/2/2017).

Menurut Mozes, April masih terhitung lama. Apalagi, Liga 1 kemungkinan bakal bergulir di bulan tersebut.

"Ya, ada beberapa pilihan lain yang sedang kami upayakan. Tetapi, belum bisa disebutkan untuk saat ini," kata Mozes.

Selama ini, Persija memang menjadi tim nomaden baik menyoal tempat latihan pun markas bertanding. Maklum, Stadion Menteng dan Stadion Lebak Bulus harus tergusur.

Sebelum menggunakan POR Sawangan, Persija juga pernah memanfaatkan Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, selama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X