Menjamu Barcelona, Atletico Madrid Andalkan French Connection

By Minggu, 26 Februari 2017 | 12:37 WIB
Kevin Gameiro saat mendang bola kegawang dalam pertandinga La Liga antara Atletico Madrdi kontra Celta Vigo di Vicente Calderon, Madrid, Spayol, 12 Februari 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Kevin Gameiro saat mendang bola kegawang dalam pertandinga La Liga antara Atletico Madrdi kontra Celta Vigo di Vicente Calderon, Madrid, Spayol, 12 Februari 2017.

Ada masanya seorang Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, merasa pusing. Penyebabnya, lini depan Los Colchoneros bermasalah lantaran terlalu banyak striker yang tumpul, kecuali Antoine Griezmann.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Ketergantungan terhadap sosok Antoine "Grizou" Griezmann pun tak terbantahkan. Para pelapis atau tandem semodel Kevin Gameiro, Fernando Torres, Angel Correa, atau Yannick Carrasco tampil inkonsisten.

Sekarang, Diego Simeone juga sedang pusing. Beruntung bagi fans Atletico, Simeone pusing untuk hal positif. Para strikernya tengah tajam!

Baca juga:

Griezmann tak usah ditanya. Dia paling stabil. Kejutan nan menyenangkan datang dari striker kompatriot Grizou: Gameiro.

Penyerang berusia 29 tahun itu mencetak lima gol dan dua assist dalam empat pertandingan terkini, tiga di antaranya cuma bermain sebagai striker pengganti!

Gameiro memang sedang on fire. Terakhir ia menorehkan satu gol dan satu assist ke gawang Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Gameiro merasa sedang tajam sehingga wajar dia tak suka ketika Simeone menarik keluar dirinya untuk diistirahatkan.

"Saya sedikit kesal karena diganti. Setiap pemain pasti selalu ingin tampil penuh 90 menit. Tetapi, yang terpenting kami menang," ucap Gameiro di Marca.

"Bila pemain marah lantaran diganti, saya semakin senang," kata Simeone menjawab reaksi dari si pemain.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.745


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X