Ini Komentar Kim Menjelang Babak 8 Besar

By Fifi Nofita - Jumat, 24 Februari 2017 | 17:31 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan dalam jumpa pers pasca laga timnya kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Kim Kurniawan dalam jumpa pers pasca laga timnya kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah siap untuk menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017), walaupun laga ini digelar di luar Bandung yakni Stadion Manahan, Solo.

Kim menyadari tim Mitra Kukar pada babak penyisihan turnamen Piala Presiden 2017 mampu bermain maksimal di luar kandangnya. Ini karena mereka berada di Grup A yang digelar di Stadion Maguwoharjon, Sleman.

Sedangkan tim Persib pada babak penyisihan menjadi tuan rumah dan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Mungkin mereka sudah lebih pengalaman main di luar, tapi menurut saya tidak masalah, karena mental kami juga sudah siap, secara permainan juga siap, jadi saya pikir gak masalah. Mereka siap kami juga siap," ujar Kim, Jumat (24/2/2017).

Baca Juga:

Pemain keturunan Jerman ini menambahkan, rencana bobotoh yang akan hadir langsung di Stadion Manahan, membuat pertandingan tersebut akan terasa seperti di kandang.

"Apalagi bobotoh juga pasti akan meramaikan stadion. Jadi mudah-mudahan kami merasa seperti di rumah sendiri," ucapnya.

Kim mengajak rekan-rekannya untuk bermain maksimal dan waspada pada pertandingan yang menggunakan single match ini. Karena, Mitra Kukar dihuni pemain berkualitas, salah satunya yakni Zulham Zamrun yang musim lalu berskotum Persib.

"Kita tahu teman lama kami Zulham di situ, pasti motivasi dan semangatnya dia berlipat, pasti akan bahaya," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X