Tim Putri Berkat Abadi Raih Tiket Final Superliga 2017

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 24 Februari 2017 | 18:47 WIB
Pasangan ganda dari tim putri Berkat Abadi Banjarmasin, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Harris, bersuka cita seusai memastikan timnya lolos ke final Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Jumat (24/2/2107).
DJARUM SUPERLIGA
Pasangan ganda dari tim putri Berkat Abadi Banjarmasin, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Harris, bersuka cita seusai memastikan timnya lolos ke final Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Jumat (24/2/2107).

Tim putri Berkat Abadi Banjarmasin memastikan langkah ke final Djarum Superliga 2017 setelah menang 3-1 atas Hokuto Bank (Jepang) pada babak semifinal, di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017).

Berkat Abadi meraih kemenangan melalui Zhang Beiwen (tunggal), Yip Pui Yin (tunggal), dan pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris.

Satu-satunya kekalahan Berkat Abadi dialami oleh pasangan Rizki Amelia Pradipta/Greysia Polii. Mereka ditaklukkan Matsumoto Mayu/Nagahara Wakana

"Kami tidak melakukan perombakan pemain. Dalam setiap pertandingan, kami selalu menurunkan susunan terbaik," kata Manajer Berkat Abadi, Vincent Lee.

Keberhasilan Berkat Abadi mencapai babak final memang tergolong hebat, mengingat mereka adalah tim debutan pada Superliga.

Baca Juga:

"Kami mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemain-pemain kami seperti Greysia Polii dan Hendra Setiawan. Dukungan penuh itulah yang membuat tim ini terbentuk," tutur Rustam.

Pada babak final, Berkat Abadi akan menghadap Mutiara Cardinal Bandung setelah menang 3-2 atas Tjakrindo Masters.

Pemilik Berkat Abadi, Rustam berharap bisa meraih kemenangan 3-0 lebih dulu pada babak final.

Berikut ini adalah hasil pertandingan semifinal antara Berkat Abadi dan Hokuto Bank, Jumat (24/2/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X