Lazio Vs Udinese, Yakin tapi Waspada

By Minggu, 26 Februari 2017 | 13:04 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Anderson ke gawnag Inter Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).
LAZIO
Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Anderson ke gawnag Inter Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).

Pasukan Simone Inzaghi menghadapi tamunya, Udinese, pada 26 Februari, dengan sikap waspada. Banyak yang memprediksi Lazio akan memenangi laga tersebut, termasuk pemain legendaris Dino Zoff. 

Penulis: Dian Savitri

Akan tetapi, tiga hari setelahnya, Lazio akan menghadapi rival sekota, AS Roma, pada partai pertama semifinal Coppa Italia.

Untuk antisipasi, agar tidak kelelahan, Inzaghi lebih banyak melatih pemainnya di gym, bukan di lapangan pada 22 Februari lalu.

Kiper utama Federico Marchetti masih berkutat dengan masalah di lututnya.

Prediksi adalah ia bisa kembali bermain pada 25 Februari. Akan tetapi, Inzaghi kemungkinan tidak akan mengambil risiko. Marchetti dipersiapkan untuk melawan Roma, bukan Udinese.

Inzaghi juga merotasi pemainnya. Stefan de Vrij, bek tengah andalan, hanya berada di bangku cadangan ketika Lazio menang 2-1 atas Empoli (18/2).

Sebagai gantinya, Inzaghi menurunkan bek asal Belanda lainnya, Wesley Hoedt. Inzaghi boleh bernapas lega karena tanpa De Vrij, Lazio tetap bisa menang.

Zoff, eks kiper kebanggaan Lazio, yakin bekas timnya itu bisa menang lagi pekan ini. Malah, Zoff menyebut Biancocelesti bisa mendapatkan satu tempat di Liga Europa musim depan.

“Saya yakin Lazio bisa naik tangga lagi. Udinese menghadapi berbagai kesulitan musim ini, namun mereka bisa mengejutkan dan berada di papan tengah pada akhir musim nanti,” kata Zoff seperti dikutip dari Lazio Press.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X