Bayern Vs Hamburg, Sinyal Gol Lebih Mengalir

By Sabtu, 25 Februari 2017 | 12:23 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Schalke 04 dalam pertandingan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman, 4 Februari 2017.
GUENTER SCHIFFMANN/AFP
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Schalke 04 dalam pertandingan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman, 4 Februari 2017.

Situs Bundesliga memberi sinyal Bayern Muenchen akan menjalani laga yang lebih mudah saat menjamu Hamburg, Sabtu (25/2).  Dalam ringkasan pratinjau partai Muenchen melawan Hamburg, situs Bundesliga mencantumkan dua hasil luar biasa Die Bayern. 

Penulis: Riemantono Harsojo

Tim Merah itu disebut mampu menang telak 9-2 dan 8-0 atas Hamburg dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, Muenchen mampu beberapa kali menang telak atas Hamburg. Musim lalu, pasukan dari Bavaria ini menang 5-0 di Allianz Arena.

Die Bayern selalu mengalahkan Hamburg dalam tujuh partai kandang terakhir dengan mencetak 37 gol dan hanya kemasukan tiga.

Bedasarkan hasil pertemuan kedua klub akhir-akhir ini, situs Bundesliga pun memberi isyarat bahwa penampilan dan bahkan jumlah gol dari tim asuhan Carlo Ancelotti akan lebih mengalir daripada saat dua duel terakhir mereka di Bundesliga.

Saat mengalahkan tuan rumah Ingolstadt (11/2), Muenchen baru mencetak gol kemenangan 2-0 pada menit ke-90 dan 91 melalui Arturo Vidal dan Arjen Robben. Sepekan berikutnya saat melawan tuan rumah Hertha Berlin (18/2), Die Rotten terhindar dari kekalahan 0-1 berkat gol Robert Lewandowski pada menit ke-96.

Di antara dua laga itu, Muenchen mampu menang telak 5-1 saat menjamu Arsenal di 16 besar Liga Champion.

Robert Lewandowski Akhir pekan ini Muenchen kembali tampil di Allianz Arena. Yang menarik, duel melawan Hamburg SV ini baru akan menjadi partai kandang kedua Die Bayern di Bundesliga pada tahun 2017 yang sudah melewati lima pekan.

Pada partai pertama, melawan Schalke pada 4 Februari, pemimpin klasemen Bundesliga ini tertahan dengan skor 1-1. Jadi, dari duel melawan Hamburg ini Muenchen bisa mendapatkan kemenangan kandang pertama di Bundesliga 2017.

Penyerang Lewandowski menjadi salah satu alasan Muenchen berpeluang besar menang dengan beberapa gol. Dia pemain tertajam tim di tahun 2017. Striker asal Polandia itu mencetak lima dari 14 gol Tim Merah dalam tujuh laga di berbagai ajang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X