Pasca-Piala Presiden, Trofeo Persija 2017 Bakal Digelar

By Segaf Abdullah - Sabtu, 25 Februari 2017 | 14:47 WIB
Aksi tiga pemain Macan Kemayoran, Amarzukih (kanan), Ade Jantra, dan William Pacecho (kiri) pada Trofeo Persija di SUGBK, 9 April 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi tiga pemain Macan Kemayoran, Amarzukih (kanan), Ade Jantra, dan William Pacecho (kiri) pada Trofeo Persija di SUGBK, 9 April 2016.

Turnamen segitiga berajuk Trofeo Persija 2017 bakal segera digelar. Rencananya, agenda rutin tahunan Persija Jakarta tersebut akan dilangsungkan pasca-Piala Piala Presiden.

Terhitung sejak 2011, tim ibu kota memang terbiasa menyelenggarakan Trofeo Persija. Turnamen tersebut akan melibatkan dua tim tamu.

Apalagi, jadwal kick-off Liga 1 mengalami penundaan. Maka, untuk menyiasatinya dan memantapkan persiapan, manajemen Persija dipastikan akan kembali menggelar turnamen segitiga tersebut.

"Kami akan kembali melangsungkan Trofeo Persija. Namun, selepas Piala Presiden nanti," tutur Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija kepada JUARA, Bobby Kusumahadi, Sabtu (25/2/2017).

Baca juga:

Adapun Piala Presiden akan berakhir pada 12 Maret 2017. Artinya, Persija memiliki waktu maksimal sebulan sebelum kick-off Liga 1 untuk melangsungkan Trofeo.

"Soal tanggal dan lawan kami masih melakukan koordinasi. Intinya setelah Piala Presiden dan sebelum Liga 1 dimulai,"kata dia.

Trofeo Persija 2017 kembali memainkan tiga laga dengan format round-robin alias setengah kompetisi. Selain itu, masing-masing laga akan berlangsung dalam tempo 3x45 menit dan langsung bisa ditentukan juaranya.

Pada Trofeo Persija 2016 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Persija sukses menjadi juara setelah mengalahkan PSM Makassar dan Bali United.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, Trofeo Persija tahun ini akan dilangsungkan di markas baru Ismed Sofyan dkk yakni, Stadion Patriot, Bekasi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X