Gomes: PBFC Tak Bikin Banyak Peluang

By Suci Rahayu - Sabtu, 25 Februari 2017 | 18:12 WIB
Pemain Madura United menjalani latihan pada Sabtu (25/02/2016), sebagai persiapan untuk menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United menjalani latihan pada Sabtu (25/02/2016), sebagai persiapan untuk menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Langkah Pusamania Borneo FC (PBFC) II lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 menuai sindiran dari pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Gomes menilai PBFC II lolos tanpa banyak menciptakan peluang mencetak gol.

PBFC II hanya mampu mencetak satu gol dari tiga laga di penyisihan Grup D. Pasukan Ricky Nelson ini pun hanya meraih satu kemenangan. Meski begitu, PBFC II sukses menjadi pemuncak klasemen dengan lima poin.

"Borneo FC bermain tiga kali, dua imbang dan satu menang. Mereka hanya mencetak satu gol dan lolos. Mungkin mereka tidak menciptakan banyak peluang," sindir Gomes.

Meski begitu, bukan berarti Gomes meremehkan kualitas yang dimiliki oleh sang lawan. Baginya, setiap klub yang lolos ke babak delapan besar pasti punya kualitas yang lebih baik dibandingkan klub lain di babak grup.

Sementara itu, terkait dengan kondisi para pemain, Gomes menyebut bahwa pasukannya sudah siap tempur. Semua pemain punya semangat yang besar untuk bisa meraih kemenangan dan melangkah ke babak semifinal.

"Pemain kami dalam kondisi baik. Semua sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi warga Madura. Kami sangat termotivasi," ucap Gomes.

Kesiapan juga ditunjukkan oleh pemain Madura United, Rizky Dwi Febrianto. Ia yakin dengan arahan yang sudah diberikan oleh tim pelatih, Madura United bisa mengalahkan PBFC II pada laga yang akan digelar pada Sabtu (25/02/2017) di Stadion Manahan, Solo.

"Dengan taktik yang sudah disiapkan oleh pelatih, kami yakin bisa meraih hasil terbaik saat di lapangan," tegas Rizky Dwi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X