Dua Target Monaco di Kandang Guingamp

By Sabtu, 25 Februari 2017 | 23:30 WIB
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Metz bersama rekan setimnya dalam partai Ligue 1 di Stadion Louis II, Monako, 11 Februari 2017.
YANN COATSALIOU / AFP
Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Metz bersama rekan setimnya dalam partai Ligue 1 di Stadion Louis II, Monako, 11 Februari 2017.

Pertemuan pertama antara AS Monaco dengan EA Guingamp musim ini tak menghasilkan pemenang. Laga di Stade Louis II berakhir imbang 2-2.

Penulis: Anggun Pratama

Apakah ini pertanda Monaco bakal kehilangan poin lagi akhir pekan ini? Pada Sabtu (25/2/2017), Monaco bakal bertandang ke Stade du Roudourou.

Tentu kondisi di awal musim tersebut tak bisa disamakan dengan keadaan terkini. Guingamp masih menjadi penghuni papan tengah, sementara Monaco menjelma menjadi kandidat juara.

Perbedaan lain adalah di laga perdana musim 2016-2017 tersebut, Radamel Falcao tidak masuk dalam 11 pilihan utama pelatih Leonardo Jardim. Pun dengan Bernardo Silva.

Kini, keduanya merupakan andalan Jardim. Falcao memang gagal mengeksekusi penalti ketika menghadapi Manchester City, meski membuat satu gol, ketika kalah 3-5. Kendati demikian, ia pasti ingin melanjutkan ketajamannya.

Kemenangan pun menjadi target utama Monaco mengingat pekan lalu mereka tergolong beruntung. Ketika hanya bermain imbang 1-1 dengan Bastia, pesaing terdekat mereka, PSG, juga cuma bermain imbang tanpa gol dengan Toulouse.

Baca Juga:

Kemenangan pada akhir pekan ini paling tidak bisa menjaga jarak tiga poin Les Rouges et Blancs (Sang Merah dan Putih) dengan PSG dan juga Nice.

Saat ini barangkali Jardim bakal lebih fokus membuat timnya lebih baik dalam bertahan. Ia tampak kesal karena timnya kebobolan lima kali oleh City.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X