Beto Goncalves Akan Rayakan Golnya ke Gawang Arema FC

By Suci Rahayu - Sabtu, 25 Februari 2017 | 20:30 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Gonchalves, saat menjalani latihan pada Jumat (24/2/2017), menjelang laga melawan Arema FC pada 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/02/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Gonchalves, saat menjalani latihan pada Jumat (24/2/2017), menjelang laga melawan Arema FC pada 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/02/2016).

Pernah membela Arema FC tidak akan membuat Alberto ‘Beto’ Goncalves ragu untuk membobol gawang sang lawan. Bahkan, penyerang Sriwijaya FC ini sudah bertekad akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Arema FC.

“Pasti saya akan selebrasi, itu sudah biasa di dunia profesional. Saya pernah cetak gol ke gawang Persipura, juga lakukan selebrasi. Itu hal yang biasa di sepak bola,” ungkap Beto.

Minggu (26/02/2017), di Stadion Manahan Solo, Beto akan memimpin Sriwijaya melawan Arema FC, klub yang diperkuatnya pada tahun 2012 hingga 2014, pada babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Beto akan melakukan selebrasi jika mencetak gol. Namun, bukan berarti ia tidak menghormati Arema sebagai mantan klubnya. Beto sangat menghormati Arema dan juga para suporternya, Aremania. Pemain asal Brasil juga masih punya banyak teman di Arema.

“Saya punya banyak teman juga di Arema sampai sekarang dan saya respek pada mereka, begitu juga dengan Aremania. Tapi sekarangkan saya bela warna kuning dan saya harus profesional di atas lapangan,” tutur Beto.

Beto mengaku sangat fokus jelang laga ini. Mantan penyerang Penang FA ini sangat berharap bisa memberikan kemenangan untuk Sriwijaya. Pasalnya, tim sejak awal mengusung target untuk menjadi juara pada turnamen pramusim ini.

“Tapi kami harus fokus saja pada pertandingan. Sriwijaya FC juga tim besar, seperti Arema. Kami punya target untuk sampai final dan juara. Langkah pertama kami akan dimulai pada hari Minggu melawan Arema,” tutupnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X