Laga Vs Persita, Persija Coret Jhonatan Bernardo atau Raphael Lima?

By Segaf Abdullah - Sabtu, 25 Februari 2017 | 22:25 WIB
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Laga uji coba kontra tim liga 2, Persita Tangerang, Sabtu (4/3/2017) sore WIB, bakal menjadi penentu nasib dua striker seleksi Persija Jakarta, Jhonatan Mariano Bernardo (28) dan Raphael Pereira de Lima Camara (25).

Hal itu pula yang diisyaratkan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, beberapa waktu lalu. Pelatih beralias Teco itu menginginkan timnya segera terbentuk.

"Kami ingin pemain segera dikontrak. Itu penting agar kami bisa fokus pada pemusatan latihan sebelum liga dimulai," tutur Teco.

Teco kemungkinan besar bakal mencoret satu nama di antara Jhonatan atau Raphael. Dua pemain tersebut memang sama-sama berposisi sebagai striker dan berasal dari Brasil.

Baca Juga:

Jhonatan Bernardo, yang bergabung lebih dahulu, sudah mencetak satu gol pada fase grup Piala Presiden 2017. Sementara, Raphael Lima baru datang saat tim ibu kota gagal lolos ke babak delapan besar turnamen pra-musim tersebut.

Artinya, Teco belum melihat penampilan Raphael dalam sebuah pertandingan. Soalnya, sang pemain baru bergabung pada sesi latihan Persija di Lapangan POR Sawangan, Depok, Senin (20/2/2017).

Sebelumnya, Persija dijadwalkan beruji coba melawan Persikad Depok. Namun, rencana tersebut masih mentok lantaran belum terjalin kesepakatan.

Adapun uji tanding Persija versus Persita bersifat tertutup dan akan digelar di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X