Persegres Mantapkan Taktik di Piala Wali Kota Blitar

By Sahlul Fahmi - Minggu, 26 Februari 2017 | 07:23 WIB
Pemain Persegres, Patrick Da Silva, beraksi pada laga ujicoba kontra Akademi Sepak Bola WCP pada Jumat (24/2/2017).
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pemain Persegres, Patrick Da Silva, beraksi pada laga ujicoba kontra Akademi Sepak Bola WCP pada Jumat (24/2/2017).

Pelatih Persegres, Hanafi, terus mengeksplorasi anak asuhnya untuk menemukan gaya sepak bola yang akan diterapkannya. Sejauh ini timnya hanya teruji dalam babak penyisihan Piala Presiden Grup 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Hanafi menilai bahwa dalam kesempatan tersebut timnya tidak terlalu mengecewakan. Namun, ia tetap belum sepenuhnya puas dengan penampilan Patrick da Silva dkk yang terusir di babak grup.

"Dalam kompetisi nanti kami mencari gaya sepak bola yang ingin kami mainkan. Sekarang masih cukup banyak waktu untuk persiapan," ucap Hanafi.

Guna memantapkan permainan Persegres, Hanafi mendaftarkan timnya untuk mengikuti Piala Wali Kota Blitar yang bakal digeber mulai 6 Maret mendatang.

Persegres akan menjalani 3 pertandingan dalam jadwal yang sudah diterima oleh managemen, yakni pada tanggal 6, 8 dan 10 Maret.

Sebagai persiapan, Hanafi lantas mengundang Akademi Sepak Bola WCP untuk menjadi sparing partner bagi timnya pada Jumat (24/2/2017).

Persegres memang unggul 6-2 dari Akademi Sepak Bola milik Widodo Cahyono Putro itu, hanya catatan minus tetap ada dalam buku Hanafi.

Anak asuhnya terkadang kurang disiplin dalam pertandingan.

"Kalau sudah tidak di skema dan main seenaknya sendiri maka pasti akan dipermainkan lawan. Buktinya lawan masih bisa membuat dua gol," jelas pelatih asal Malang itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X