Pesan Nilmaizar kepada Pemain Semen Padang

By Yosrizal - Sabtu, 25 Februari 2017 | 22:14 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengawasi sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengawasi sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.

Pelatih Semen Padang mengingatkan para pemainnya jeang menghadapi para Bhayangkara FC dalam pertandingan babak perempat final Piala Presiden, Minggu (26/2/2017) di Stadion Manahan Solo.

Menurut Nil, lawan punya kecepatan dan skill tinggi. Keunggulan ini akan menjadi ancaman bagi timnya jika para pemain masih terbuai dengan hasil yang didapatkan pada babak penyisihan Grup E di Madura.

Para pemain harus tetap fikus menjaga jengkal demi jengkal daerah pertahanan dan memanfaatkan peluang semaksimal mungkin.

“Bhayangkara adalah tim anak muda yang punya kecepatan dan kemampuan teknik bagus. Mengantisipasi kelebihan mereka adalah dengan konsentrasi tinggi dan tetap fokus dalam dua kali 45 menit,” pesan Nil kepada para pemainnya usai menjalani latihan Sabtu (25/2/2017) pagi di Solo.

"Lengah sedikit saja dan mereka akan menghabisi kita," lanjutnya.

Meski demikian, Nil mengaku sudah menyiapkan senjata untuk menahan lajur barisan muda klub berlabel korps kepolisian itu. Salah satunya adalah dengan bersabar dan tak bermain terburu-buru.

“Kami akan layani mereka dengan cara Semen Padang. Anak-anak tak boleh terbawa permainan lawan apalagi larut dengan gaya mereka. Kalau itu yang terjadi, maka akan membahayakan barisan pertahanan,” ulasnya.


Para pemain Semen Padang, Nilmaizar, memperhatikan instruksi pelatih Nilmaizar pada sesi latihan tim jelang laga perempat final Piala Presiden 2017.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Selain itu, Nil juga sudah menyiapkan sebagian pemain mudanya walau ia mengakui apa yang dimiliki Semen Padang belum selevel anak muda yang ada di Bhayangkara.

Nama-nama seperti Kevin Ivander dan Syamsul Bahri belum memiliki jam terbang seimbang dengan Evan Dimas dan kawan-kawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X