FC Bayern Pesta Pora 8 Gol Kontra Hamburg SV

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 25 Februari 2017 | 23:49 WIB
Selebrasi dua pilar FC Bayern, Robert Lewandowski (kanan) dan David Alaba, saat menjamu Hamburg SV dalam laga pekan ke-22 Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).
GUENTER SCHIFFMANN/AFP
Selebrasi dua pilar FC Bayern, Robert Lewandowski (kanan) dan David Alaba, saat menjamu Hamburg SV dalam laga pekan ke-22 Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).

FC Bayern Muenchen berpesta gol saat menjamu Hamburg SV dalam pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (25/2/2017).

Bayern tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan lewat sepakan Arturo Vidal menyambut umpan kolaborasi David Alaba dan Thomas Mueller.

Ujung tombak andalan Die Roten, Robert Lewandowski, tidak mau ketinggalan menyumbang gol.

Tidak tanggung-tanggung, penyerang asal Polandia tersebut memborong tiga gol. Gol pertamanya terjadi lewat titik penalti pada menit ke-24 menyusul pelanggaran terhadap Mueller.

Eksekusi Lewandowski sukses menaklukkan kiper Hamburg, Rene Adler, dan mengirim bola bersarang ke sudut kanan gawang.

Lewandowski lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Seperti dua gol pertama Bayern, Mueller kembali menyumbang peran.

Kali ini, dia mengirim umpan ke Douglas Costa yang kemudian mencoba mencetak gol. Adler sanggup menepis sepakan Costa, sebelum Lewandowski menyambut bola rebound dengan tendangan voli.

Memasuki babak kedua, Lewandowski menggenapkan hattrick-nya pada menit ke-54, kali ini lewat sepakan kaki kirinya. Dua menit kemudian, dia ganti memberi kontribusi untuk gol kelima Bayern.

Kerjasama dengan Mueller membuahkan umpan untuk David Alaba yang mengeksekusinya menjadi gol.

Hamburg benar-benar tidak bisa membendung aksi tuan rumah. Pada menit ke-65, kesalahan barisan belakang Hamburg memberi ruang bagi gelandang muda Bayern, Kingsley Coman, untuk turut menyumbang gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X