Hasil La Liga, Sevilla Salip Barcelona dan Samai Poin Real Madrid

By Minggu, 26 Februari 2017 | 05:43 WIB
Vicente Iborra merayakan gol Sevilla ke gawang Real Betis pada El Gran Derbi di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (25/2/2017).
CRISTINA QUICLER/AFP
Vicente Iborra merayakan gol Sevilla ke gawang Real Betis pada El Gran Derbi di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (25/2/2017).

Sevilla untuk sementara naik ke peringkat kedua klasemen sementara Divisi Primera La Liga, menggeser Barcelona, seusai memenangi Derby Sevillano di markas Real Betis pada pertandingan pekan ke-24, Sabtu (25/2/2017). 

Bertandang ke Estadio Benito Villamarin, Sevilla menang 2-1 atas Real Betis. Sempat tertinggal oleh gol Riza Durmisi (36'), Sevilla bangkit dan membalikkan keadaan lewat aksi Gabriel Mercado (56') dan Vicente Iborra (76').

Kebangkitan Sevilla ini membuat pelatih Jorge Sampaoli bangga. Pelatih asal Cile itu  sama sekali tak menyangka timnya bisa membalikkan keadaan. 

"Dengan menilai performa pada babak pertama, kami terlihat mustahil untuk membalikkan keadaan dan memenangi pertandingan," kata Sampaoli seusai El Gran Derbi seperti dilansir dari situs resmi klub. 

Kemenangan atas Betis ini mengangkat posisi Sevilla ke peringkat kedua dengan 52 poin. Mereka unggul satu angka atas Barcelona yang baru akan bertanding kontra Atletico Madrid pada Minggu (26/2/2017).

Poin Sevilla sama dengan Real Madrid yang kini berada di puncak klasemen. Hanya, Real Madrid baru bermain 22 kali dan baru akan berlaga pada Minggu malam.

Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-22 La Liga hingga Sabtu (25/2/2017):

Las Palmas 0-1 Real Sociedad (Xabi Prieto 74')

Alaves 2-1 Valencia (Ibai Gomez 78', Aleksandar Katai 86' ; Carlos Soler 70')

Real Betis 1-2 Sevilla (Riza Durmisi 36' ; Gabriel Mercado 56', Vicente Iborra 76')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X