Allegri Masih Belum Mau Bicara soal Peluang Juara Juventus

By Minggu, 26 Februari 2017 | 08:54 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.

Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri, masih enggan berbicara peluang juara Juventus kendati saat ini kian kokoh di puncak klasemen dan menjauh dari kejaran AS Roma dan Napoli.

Juventus menang 2-0 atas Empoli berkat gol bunuh diri Lukasz Skorupski dan tembakan Alex Sandro, Sabtu (25/2/2017). Kemenangan ini membuat Juventus mantap di puncak klasemen dengan 66 poin, selisih 10 angka dengan AS Roma.

Langkah Juventus untuk meraih titel ke-6 Serie A secara beruntun pun kian dekat. Namun, Allegri tak mau berpikir terlalu jauh terkait peluang timnya tersebut.

"Kami belum memenangi apa pun saat ini. Jalan masih panjang. Kami harus fokus pada diri sendiri, tak peduli dengan apa yang dilakukan klub lain," kata Allegri seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami memang berada di depan. Namun, masih banyak laga tersisa sebelum kami bisa mengatakan bahwa gelar sudah berada di genggaman. Kami harus tetap membumi," tuturnya lagi.

Terlepas dari itu, Allegri tetap puas dengan performa timnya sekalipun sempat kesulitan pada babak pertama. Hasil positif itu merupakan kemenangan ke-30 beruntun pasukannya di Stadion Juventus.

"Tak pernah mudah menghadapi Empoli. Kami kesulitan memecah kebuntuan pada babak pertama sekalipun punya banyak peluang," ucap Allegri.

"Pada babak kedua, kami mencoba menaikkan tempo dan berhasil mencetak dua gol untuk menyegel kemenangan," ujar mantan pelatih AC Milan itu.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X