Mignolet Bersedia Jadi Aktor dalam Film Vardy

By Evans Simon - Senin, 27 Februari 2017 | 10:00 WIB
Ekspresi kiper Liverpool, Simon Mignolet, pada akhir laga Premier League di kandang Middlesbrough, Riverside Stadium, Middlesbrough, 14 Desember 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Liverpool, Simon Mignolet, pada akhir laga Premier League di kandang Middlesbrough, Riverside Stadium, Middlesbrough, 14 Desember 2016.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, bersedia menjadi aktor jika karier penyerang Leicester City, Jamie Vardy, benar-benar dibuatkan film.

Jamie Vardy merupakan salah satu bintang terbaik Premier League 2015-2016. Ketajamannya di depan gawang tak diragukan dengan sumbangan 24 gol dari 36 pertandingan.

Dia merupakan faktor penting keberhasilan Leicester City menjadi juara. Perjalanan kariernya, yang berasal dari level non-profesional, ingin diabadikan ke sebuah film.

Salah satu momen gol Vardy yang paling dikenang banyak pihak adalah ketika membantu Leicester menang 2-0 atas Liverpool di Stadion King Power pada Februari 2016. Tendangannya dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh Mignolet.

"Terkadang, Anda harus memberikan kredit kepada penyerang."

Kiper Liverpool, Simon Mignolet

"Saya akan siap. Mereka bisa menghubungi diriku jika mereka mau," kata Simon Mignolet dengan nada bercanda seperti yang dikutip Guardian.

Penjaga gawang asal Belgia itu tak sungkan untuk mengakui bahwa sepakan dari Vardy memang sebuah tendangan yang bagus.

Baca Juga:

"Dalam laga itu, saya sebenarnya melakukan beberapa penyelamatan yang baik, terutama di awal laga. Namun, inilah kehidupan seorang kiper. Semua orang mengingat tendangan yang tidak bisa Anda tahan," tutur Mignolet.

"Terkadang, Anda harus memberikan kredit kepada penyerang. Saya tidak menyangka ia akan melepaskan tendangan dari jarak yang jauh, tetapi itu membuktikan kualitas yang ia miliki," ujarnya.

Laga lanjutan Premier League pekan ke-26 antara Leicester melawan Liverpool akan digelar pada Senin (27/2/2017).

[video]http://video.kompas.com/e/5303656991001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X