Kane Hat-trick, Tottenham Berpesta Gol atas Stoke

By Anju Christian Silaban - Minggu, 26 Februari 2017 | 22:23 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Stoke City pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (26/2/2017).
OLLY GREENWOOD/AFP
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Stoke City pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (26/2/2017).

 Tottenham Hotspur menang 4-0 atas tamunya Stoke City pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Minggu (26/2/2017). Tiga dari empat gol tuan rumah dicetak oleh Harry Kane.

Tambahan tiga poin membawa Tottenham menggusur Man City dari posisi kedua. Kini, pasukan Mauricio Pochettino mengoleksi 53 poin dari 26 laga atau terpaut sepuluh angka dengan Chelsea di puncak tabel.

Kemenangan telak tim beralias The Spurs tidaklah mengherankan menilik statistik versi Premier League. Mereka menguasai 63,3 persen permainan dan melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 19 usaha.

Di sisi lain, Stoke cuma melakukan tiga tendangan ke arah gawang dari lima percobaan.

Keunggulan Tottenham dimulai lewat percobaan ketiga pada menit ke-14. Bola liar di mulut gawang disambar Kane ke pojok bawah jala Stoke.

Buat striker tim nasional Inggris itu, lesakan ini menjadi kali ke-100 sepanjang kariernya di level klub.

Delapan belas menit berselang, Kane mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan umpan silang Christian Eriksen. Bola tembakan kaki kirinya kembali gagal dihalau oleh Lee Grant.

Kane cuma membutuhkan lima menit untuk menggenapkan koleksinya menjadi trigol. Dari tendangan bebas, bola sempat membentur pagar sebelum berbelok mengecoh Grant.

Sumbangan tiga gol tidak cukup buat Kane. Berkat servis dia, Dele Alli menambah keunggulan The Spurs lewat tembakan jarak dekat pada akhir babak pertama.

Setelah jeda, tekanan Tottenham tidak mengendur. Masih ada kans dari Kane dan Eriksen, tetapi mampu dihalau oleh Grant.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X