Klub Jepang Juarai Community Shield Singapura

By Senin, 27 Februari 2017 | 02:15 WIB
Para pemain Albirex Niigata bersama keluarganya merayakan kemenangan atas Tampines Rovers pada laga Community Shield Singapura 2017 di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (26/2/2017) malam.
SLEAGUE.COM
Para pemain Albirex Niigata bersama keluarganya merayakan kemenangan atas Tampines Rovers pada laga Community Shield Singapura 2017 di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (26/2/2017) malam.

League, Albirex Niigata kembali mengangkat trofi, Minggu (26/2/2017) malam. Albirex Niigata memenangi laga Community Shield Singapura 2017.

Pertandingan Community Shield Singapura adalah pertandingan pembuka musim baru Liga Singapura. Pada musim 2017, Albirex Niigata bertarung kontra Tampines Rovers dan menang 2-1 di Stadion Nasional Singapura.

Albirex Niigata mengangkat trofi ini sekaligus membuktikan mereka adalah penguasa sepak bola Singapura musim 2016 dan awal 2017.

Walau berasal dari Jepang dan 100 persen pemainnya berasal dari Negeri Sakura, Albirex Niigata adalah penguasa Negeri Singa musim lalu.

Baca juga:

Mereka memenangi Liga Singapura, Piala Singapura, serta Piala Liga Singapura. Pada Community Shield Singapura ini, Tampines Rovers melawan Albirex Niigata berstatus runner-up Piala Singapura 2016.

Pada laga ini, Tampines Rovers sebenarnya unggul dulu pada menit ke-36. Gol The Stags dicetak pemain asal Jepang, Ryutaro Megumi.

Skor 1-0 untuk Tampines Rovers pun bertahan sampai jeda.

Albirex Niigata yang sempat kesulitan menembus pertahanan Tampines Rovers selepas jeda, baru menyamakan skor pada menit ke-74.


Selebrasi pemain depan Albirex Niigata, Shoichiro Sakamoto seusai mencetak gol penentu timnya ke gawang Tampines Rovers pada laga Community Shield Singapura 2017 di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (26/2/2017) malam. (SLEAGUE.COM)


Editor : Estu Santoso
Sumber : SLeague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X