Menang Atas Sriwijaya FC, Prediksi Aji Santoso Terbukti

By Senin, 27 Februari 2017 | 08:01 WIB
Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan (kiri) mencoba menghentikan aksi striker Arema FC, Cristian Gonzales pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan (kiri) mencoba menghentikan aksi striker Arema FC, Cristian Gonzales pada partai perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

SOLO, JUARA.net – Arema FC kontra Sriwijaya FC diprediksi Aji Santoso berjalan ketat pada laga Minggu (26/2/2017) malam. Ternyata, prediksi pelatih Arema FC itu benar.

Aji Santoso mengungkapkan, sudah memperkirakan laga akan berjalan ketat. Terbukti, pertandingan ini sudah berjalan ketat sejak menit pertama.

Lalu saat Arema sudah unggul, mereka justru tertekan. Terutama setelah Arema kehilangan Ferry Saragih dikartu merah pada menit ke-77.

”Pemain kami terprovokasi lawan yang kesulitan mencetak gol. Seharusnya, Ferry tidak terpancing,” kata Aji.

Baca juga:

”Pasalnya kami memasuki masa riskan karena pertandingan tersisa 18 menit lagi. Ini menjadi pelajaran bagi kami. Hati boleh panas, tetapi kepala harus tetap dingin,” tuturnya.

Aji mengatakan, anak asuhnya tertekan setelah kehilangan pemain. Namun, Arema masih bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol.

”Pencapaian ini sangat memuaskan karena kami mematahkan mitos tak pernah menang atas Sriwijaya FC di Manahan. Kini, kami bisa melakukannya,” kata mantan pelatih timnas U-23 Indonesia ini.

Sementara itu, gelandang Arema FC, Adam Alis mengakui timnya menghadapi kesulitan saat menghadapi Sriwijaya FC.

”Ini pertandingan yang luar biasa. Saya bersyukur kami bisa mencetak gol dan meraih kemenangan,” kata Adam Alis.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X