Ibrahimovic: ini Tujuan Saya Datang ke Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 27 Februari 2017 | 10:59 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memegang trofi Piala Liga Inggris setelah tim berjulukan Setan Merah tersebut menang 2-1 atas Southampton pada final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).
Ian KINGTON / AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memegang trofi Piala Liga Inggris setelah tim berjulukan Setan Merah tersebut menang 2-1 atas Southampton pada final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjelaskan, keberhasilan menjuarai Piala Liga Inggris merupakan hasil kinerja tim. Bukan semata-mata karena kinerja Ibra sendiri. 

Man United tampil sebagai juara setelah menang 3-2 atas Southampton pada laga final yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Kemenangan ini diraih Setan Merah dengan susah payah karena Southampton sempat menyamakan kedudukan sebelum Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penentu pada menit ke-87.

Man United awalnya sempat unggul terlebih dulu lewat gol Ibra (19') dan Jesse Lingard (39'). Akan tetapi, Soton mampu memberikan perlawanan dengan dua gol yang dikemas Manolo Gabbiadini (45',49').

Man United berusaha bangkit. Usaha mereka akhirnya tak sia-sia karena Ibra mampu mencetak sekitar tiga menit sebelum laga usai.

"Gelar ini adalah usaha tim. Ini tujuan saya datang untuk meraih gelar dan saya berhasil meraih juara. Saya akan lebih puas lagi dengan gelar yang lebih banyak," kata Ibra.

Baca Juga:

Piala Liga Inggris merupakan gelar pertama bagi Ibra sejak didatangkan Man United secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Sebelum bergabung dengan Man United, Ibra berpengalaman meraih sejumlah gelar domestik bersama sejumlah klub seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG.

"Di klub mana pun yang saya perkuat saya berhasil meraih gelar. Menurut saya, ini adalah trofi ke-32 bagiku," ujar pemain asal Swedia tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X