Daftar 25 Pemain untuk Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U-22

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 27 Februari 2017 | 10:44 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memimpin sesi seleksi tahap pertama Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017) sore WIB.
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memimpin sesi seleksi tahap pertama Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017) sore WIB.

 Pelatih Luis Milla mengumumkan nama 25 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia U-22. Seleksi akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 28 Februari hingga 2 Maret 2017.

Dari rilis yang dikirimkan PSSI kepada JUARA, Minggu (26/2/2017), Milla memberikan kesempatan kepada 15 pemain yang sebelumnya mengikuti seleksi pertama untuk kembali tampil di seleksi tahap kedua. Sebut saja pemain seperti Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Ahmad Nur Hardianto.

Sejumlah pemain yang memperkuat Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, dan Arema FC, dan Semen Padang tidak dipanggil mengingat keempat tim tersebut tampil di semifinal Piala Presiden 2017.

Contohnya adalah Febri Hariyadi (Persib), Gian Zola (Persib), Hanif Sjahbandi (Arema) yang sebelumnya mengikuti seleksi tahap pertama, tetapi tak masuk dalam daftar pemain seleksi tahap kedua.

Baca Juga:

"Nama-nama pemain ini adalah pilihan saya dan semua dari tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Untuk pemain yang timnya lolos ke babak semifinal, saya belum panggil karena saya ingin mereka mendapat pengalaman bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," kata Luis Milla.

Dua puluh lima pemain ini dijadwalkan tiba pada Senin (27/2/2017). Evan Dimas dan kawan-kawan lalu akan menjalani seksi pada pada hari Senin (27/2) ini untuk mengikuti latihan pada Selasa (28/2/2017) pukul 08:00 WIB.

Keesokan harinya seleksi akan digelar dua kali pada pukul 08:00 WIB dan pukul 16:00 WIB. Sementara latihan terakhir digelar pada 2 Maret pukul 08:00 WIB.

Berikut ini adalah 25 pemain untuk seleksi kedua timnas U-22:

Kiper: Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United), Ravi Murdianto (PS TNI), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X