Tiga Poin Penting Barcelona dari Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Februari 2017 | 10:28 WIB
Rafinha mencetak gol pertama Barcelona ke gawang Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.
GERARD JULIEN/AFP
Rafinha mencetak gol pertama Barcelona ke gawang Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.

Keyakinan yang tak surut sepanjang pertandingan melawan Atletico Madrid membuat Barcelona bisa mendapatkan imbalan berupa kemenangan.

Dua gol dari Rafinha pada menit ke-64 dan Lionel Messi (86') menjadikan Barcelona menang 2-1 atas Atletico di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017).

Pencetak gol pertama Blaugrana - julukan Barcelona -, Rafinha mengakui timnya mengalami kesulitan hebat di pertandingan tersebut. Khususnya di babak pertama saat kedua tim bermain imbang 0-0.

"Sangat sulit mencetak gol di sini. Namun, sangat penting bisa mendapatkan poin," kata Rafinha.

"Atletico bermain sangat menekan. Akan tetapi, menurut saya kami bermain dengan sangat baik," ujar dia.

Berkat konsistensi bermain bagus dan ambisi mendapatkan hasil positif menjadikan Barcelona bisa menyudahi laga tersebut dengan kemenangan.

Baca Juga:

"Kami tetap yakin bisa menang hingga menit-menit akhir sehingga mendapatkan imbalan tiga poin. Sekarang kami hanya perlu terus melangkah," ucap Rafinha.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona mengemas 54 poin dan menempati posisi puncak klasemen sementara sebelum Real Madrid memainkan pertandingan kontra Villarreal.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X