Mata Berkaca-kaca, Mourinho Akui Emosional

By Septian Tambunan - Senin, 27 Februari 2017 | 07:51 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memegang trofi Piala Liga setelah timnya mengalahkan Southampton dalam laga final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Februari 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memegang trofi Piala Liga setelah timnya mengalahkan Southampton dalam laga final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Februari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), mengakui sedikit emosional setelah timnya menang 3-2 atas Southampton dalam partai final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). Mata dia pun tertangkap kamera sedang berkaca-kaca.

Gol Manchester United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (menit ke-19, 87') dan Jesse Lingard (39'), sedangkan gol Southampton datang dari lesakan Manolo Gabbiadini (45', 49').

Bagi Jose Mourinho, ini merupakan trofi Piala Liga keempat. Sebelumnya, dia sudah tiga kali menjadi kampiun bersama Chelsea (2005, 2007, 2015).

"Ya, saya sedikit emosional. Menang selalu terasa spesial," kata Mourinho.

Peracik strategi berpaspor Portugal ini tak lupa mengapresiasi permainan Southampton.

"Saya ingin memberi penghormatan kepada Southampton," ujar Mourinho.

Baca Juga:

"Hampir sepanjang pertandingan mereka tampil lebih baik daripada kami. Mereka layak bertarung hingga perpanjangan waktu," tutur dia lagi.

Pria berjulukan The Special One juga memuji Ibrahimovic.

"Sejujurnya, Ibrahimovic yang memenangi pertandingan untuk kami karena dia bermain luar biasa," ucap Mourinho.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X