Pioli Sebut Dua Gol Nainggolan dari Jarak 20 Meter Istimewa

By Septian Tambunan - Senin, 27 Februari 2017 | 11:43 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 26 Februari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 26 Februari 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli (51), mengakui kekalahan 1-3 timnya dari AS Roma dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/2/2017). Dia pun memuji gol-gol gelandang tim tamu, Radja Nainggolan (28).

Gol AS Roma dicetak oleh Radja Nainggolan (menit ke-12, 56') dan penalti Diego Perotti (85'), sedangkan gol Inter Milan datang dari lesakan Mauro Icardi (81').

Seusai pertandingan, Stefao Pioli gusar dengan pertahanan Inter yang memberikan ruang gerak begitu luas bagi Nainggolan.

"Sebuah hal yang mengecewakan kami kebobolan dari jarak jauh, tetapi dua tembakan Nainggolan istimewa," kata Pioli.

"Kesalahan yang kami buat memungkinkan dia menembak dua kali dari jarak 20 meter dan mengarahkannya ke ujung gawang," ucap Pioli.

Allenatore kelahiran Parma, Italia, ini juga menyayangkan kegagalan timnya dalam memaksimalkan peluang.

Baca Juga:

"Kami tahu menghadapi tim yang kuat. Pertandingan ini sulit, tetapi seimbang," ujar Pioli.

"Roma hanya lebih baik dalam penyelesaian akhir dan mampu memanfaatkan peluang dengan bagus. Kami juga mempunyai kesempatan, namun hanya mengonversi satu," tutur dia lagi.

Inter merupakan musuh favorit Nainggolan di Serie A. Total, dia telah menggetarkan jala kubu Giuseppe Meazza sebanyak lima kali!


Editor :
Sumber : Squawka, Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X