Sepakan Penalti 10 Cm Perotti Diakui Spalletti Tak Mungkin Gagal

By Septian Tambunan - Senin, 27 Februari 2017 | 10:35 WIB
Gelandang AS Roma, Diego Perotti, menjebol gawang Inter Milan dari penalti dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Diego Perotti, menjebol gawang Inter Milan dari penalti dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 Februari 2017.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (57), memberikan komentarnya seusai mengalahkan Inter Milan 3-1 dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/2/2017).

Gol AS Roma dicetak oleh Radja Nainggolan (menit ke-12 dan 56') serta Diego Perotti (85'). Sedangkan gol Inter Milan datang dari lesakan Mauro Icardi (81').

Luciano Spalletti menilai timnya layak mengunci tiga poin.

"Inter tim yang bagus dan mempunyai mentalitas pemenang. Mereka memberikan kami sejumlah masalah pada malam ini," kata Spalletti.

"Namun, Roma pantas untuk memenangi pertandingan. Performa kami membuktikannya," ucap dia lagi.

Juru taktik berkepala plontos ini juga mendapat pertanyaan soal gol penalti Diego Perotti yang dieksekusi sambil berjalan kaki.

Baca Juga:

"Anda harus melihat ketika dia berlatih dengan penjaga gawang kami," ujar Spalletti.

"Dia menunggu sampai detik terakhir. Dia tidak tahu akan mengarahkan ke mana hingga kakinya berjarak 10 cm dari bola dan kiper tak akan pernah menggagalkannya," tutur sang allenatore.

Roma memang tampil begitu solid. Apalagi, dengan kehadiran Daniele De Rossi di lini tengah yang mampu merebut bola sebanyak delapan kali, melakukan empat sapuan, dan memenangi lima duel!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : asroma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X