Janji Pengelola Persib Soal Seleksi Pemain Asing

By Budi Kresnadi - Senin, 27 Februari 2017 | 17:01 WIB
Duo pemain asing, Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Löfquist (kanan) turun dari bus Persib saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Duo pemain asing, Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Löfquist (kanan) turun dari bus Persib saat rombongan tim tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (23/2/2017).

Persib Bandung saat ini kedatangan tiga pemain asing yang diseleksi untuk mengisi posisi gelandang serang. Mereka adalah Willie Overtoom, David Sebastian Loefquist, dan Mirko Livaja

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku pengelola klub berjulukan Maung Bandung, menyerahkan sepenuhnya kewenangan untuk memilih pemain kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Biarkan Djadjang yang memberikan penilaian. Kami tak bisa melakukan intervensi, karena pelatih yang lebih tahu soal teknis," ujar Komisaris Utama ‎PT PBB, H Zainuri Hasyim kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (26/2/2017) malam.

Baca juga:

Zaenuri menyebut ketiga pemain tersebut terus dipantau kemampuannya oleh tim pelatih selama menjalani latihan di tengah berlangsungnya Piala Presiden 2017.

Selain ketiga legiun asing itu, pelatih Persib juga tengah menyeleksi gelandang asal Liberia, Erick Weeks Lewis. Eks pemain Madura United ini sudah gabung sejak sebelum pelaksaan Piala Presiden 2017 dimulai. 

Bahkan, Erick Weeks sudah dimainkan dalam beberapa laga Persib pada turnamen pra-musim ini.

Namun, Zaenuri belum bisa memastikan berapa jumlah pemain asing yang akan direkrut masuk skuat Persib untuk kompetisi Liga 1 musim 2017.

"Nanti akan dilihat dulu kuota pemain asing yang diterapkan musim ini dan kebutuhan Persib seperti apa," tutur Zainuri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X