Semen Padang Banjir Bonus Setelah Tembus Semifinal

By Yosrizal - Senin, 27 Februari 2017 | 18:30 WIB
Gelandang Semen Padang, Vendry Mofu (10), melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang, Vendry Mofu (10), melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

Perjuangan para pemain Semen Padang untuk merebut satu tiket terakhir semifinal Piala Presiden 2017 tak sia-sia. Gol tunggal Vendry Mofu pada menit akhir babak kedua itu berbuah bonus ganda dari manajemen klub kebanggaan Urang Awak.

Selain bonus khusus dari manajemen Semen Padang, para pemain akan mendapatkan uang hadiah lolos semifinal sebesar 60 persen.

Hal itu disampaikan langsung CEO Semen Padang, Daconi di ruang ganti Stadion Manahan, Solo, seusai laga krusial melawan Bhayangkara FC, Minggu (26/2/2017) malam.

"Hari ini adalah milik kalian, tetapi tugas dan tanggung jawab belum selesai. Masih ada tiga pertandingan lagi, semifinal home dan away serta partai final, antara perembutan tempat ketiga atau partai puncak memperebutkan gelar juaraa. Kalian boleh pilih,” kata Daconi.

“Pokoknya tugas kalian adalah meneruskan perjuangan yang tinggal dua anak tangga lagi."

CEO Semen Padang, Daconi

Atas prestasi gemilang ini, manajemen menyiram dengan bonus total Rp 100 juta untuk kemenangan melawan Bhayangkara FC. Rincian bonus itu; Rp 90 juta dari manajemen klub dan Rp 10 juta dari Andre, salah seorang pengusaha Minang di Jakarta.

Tak hanya itu, hadiah lolos ke semifinal sebesar Rp500 juta, sebanyak Rp300 juta menjadi milik para pemain dan pelatih.

“Ini sudah menjadi komitmen kami untuk menyerahkan sebagian besar hadiah kepada semua pemain dan pelatih. Bonus itu di samping bonus khusus dari manajemen dan pengusaha yang peduli sepak bola Ranah Minang,” tutur Daconi, yang disambut riuh oleh semua pemain.


Pemain Semen Padang, Boas Atuturi (kanan) mencoba mengejar gelandang serang Bhayangkara FC, Antoni Putro Nugroho dalam laga perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (26/2/2017) malam. (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

Bahkan, jika Irsyad Maulana dan kolega mampu lolos ke final, manajemen Semen Padang pun sudah menghitung angka siraman bonus yang bakal diterima pemain.

“Pokoknya tugas kalian adalah meneruskan perjuangan yang tinggal dua anak tangga lagi. Soal apresiasi dari manajemen sudah kami rencanakan dan siapkan. Silahkan kalian ambil dengan perjuangan yang maksimal,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X