Ibra Sudah Memprediksi Bakal Raih Gelar bersama Man United

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Februari 2017 | 20:02 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).

Striker Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dia sama sekali tidak terkejut dengan keberhasilannya meraih gelar pada musim pertamanya bersama Manchester United.

Ibrahimovic berhasil mengantarkan Man United menjuarai Piala Liga Inggris setelah pada partai final menang 3-2 atas Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). Penyerang 35 tahun itu menyumbangkan dua gol kemenangan Setan Merah.

Bisa langsung meraih gelar bersama Man United yang baru mengganti manajer dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho, bukanlah hal yang mudah. Namun, Ibra justru mengaku telah memprediksi semua itu sebelum memutuskan bergabung pada awal musim 2016-2017.

"Alasan saya gabung Man United karena Mourinho meminta saya. Namun, saya juga tidak terkejut (langsung meraih gelar) karena semua ini adalah apa yang telah saya prediksi sebelumnya. Semua yang telah saya pikirkan akan terjadi," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

"Saya datang ke sini untuk menunjukkan kepada mereka apa yang telah saya prediksi dan apa yang akan dilakukan. Ternyata ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan, tetapi saya tetap berjuang dan melakukan apa yang selalu saya lakukan setiap tahun (meraih gelar)," tuturnya.

Baca Juga:

Gelar Piala Liga Inggris ini adalah yang ke-32 di sepanjang karier Ibrahimovic. Ia selalu berhasil mengangkat trofi bersama tujuh klub dari lima negara berbeda.

Sejauh ini, Ibra telah menyumbangkan 26 gol bagi Man United. Secara mencolok, ia mengungguli perolehan gol rekan-rekannya di dalam skuat.

Koleksi gelar Ibrahimovic:

Ajax Amsterdam


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X