Fabregas Tertawakan Rumor Bakal Hengkang ke China

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Februari 2017 | 19:18 WIB
Francesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang  Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (25/2/2017).
GLYN KIRK/AFP
Francesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (25/2/2017).

Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas (29), mengaku geli dengan pemberitaan di media massa yang menyatakan bahwa dirinya akan hengkang ke salah satu klub Liga Super China.

Sejak Chelsea ditangani Manajer Antonio Conte, Fabregas kehilangan tempat di tim utama. Eks pemain Arsenal dan FC Barcelona itu lebih banyak tampil sebagai pengganti.

Hingga pekan ke-26 Premier League 2016-2017, Fabregas baru enam kali tampil sebagai starter dari total 17 pertandingan.

Kondisi ini memancing spekulasi di berbagai media soal masa depan Fabregas.

Rumor mengatakan bahwa pemain asal Spanyol itu akan menyusul mantan rekannya yang juga terbuang dari Chelsea, Ramires dan Oscar dos Santos, untuk bermain di China.

"Bermain di China? Saya baru 29 tahun!" Ucap Fabregas menanggapi rumor tersebut kepada London Evening Standard.

Baca Juga:

"Saya mengerti saat ini tengah ada banyak keraguan soal masa depan saya. Sebagai pemain, saya tidak suka bermain bersama tim yang mengutamakan pertahanan. Namun, semua itu menunjukan bahwa saya harus bisa beradaptasi dengan filosofi Conte," katanya.

Saat ini, kondisi Fabregas di Chelsea sedikit membaik. Pada pertandingan terakhir kontra Swansea City, Sabtu (25/2/2017), dia mencetak satu gol dan assist untuk membawa timnya menang 3-1 di Stamford Bridge.


Editor : Beri Bagja
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X