Diganti Menit Ke-46, Patrice Evra Mengaku Lupa Cara Bermain Bola

By Septian Tambunan - Senin, 27 Februari 2017 | 19:31 WIB
Bek Olympique Marseille, Patrice Evra (tengah), bersiap melakoni pertandingan Ligue 1 kontra Paris Saint-Germain di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada 26 Februari 2017.
BERTRAND LANGLOIS/AFP
Bek Olympique Marseille, Patrice Evra (tengah), bersiap melakoni pertandingan Ligue 1 kontra Paris Saint-Germain di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada 26 Februari 2017.

Bek kiri Olympique Marseille, Patrice Evra (35), mengungkapkan penyebab kekalahan 1-5 timnya dari Paris Saint-Germain dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Velodrome, Minggu (26/2/2017).

Gol Paris Saint-Germain (PSG) dicetak oleh Marquinhos (menit ke-6), Edinson Cavani (16'), Lucas Moura (50'), Julian Draxler (61'), dan Blaise Matuidi (72'). Sedangkan gol Olympique Marseille datang dari lesakan Rod Fanni (70').

Seusai laga, Patrice Evra mengaku lupa cara bermain bola seperti biasanya. Bahkan, dia sampai harus ditarik keluar pada menit ke-46 untuk digantikan dengan Henri Bedimo.

"Kami lupa memainkan gaya sepak bola kami," kata Evra kepada L'Equipe.

"Kami menyesal. Akan tetapi, saya tidak suka meminta maaf, saya lebih suka bekerja agar kekalahan seperti ini tidak terulang kembali," ucap Evra.

Baca Juga:

Eks pilar lini belakang Juventus dan Manchester United ini langsung mengalihkan fokus untuk menjamu AS Monaco dalam partai babak 16 besar Coupe de France, Rabu (1/3/2017).

"Kami harus menunjukkan wajah yang berbeda," ujar Evra.

"Kami mesti bersatu. Ini hal terbaik yang bisa kami lakukan," tutur dia lagi.

Hasil laga melawan PSG merupakan kekalahan terburuk Marseille di kandang dalam ajang Ligue 1 sejak Agustus 1953 (0-4 vs Nimes).


Editor : Estu Santoso


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X