Skuat Juventus Vs Napoli

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 28 Februari 2017 | 11:07 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.

 Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengumumkan skuat yang akan tampil dalam pertandingan pertama semifinal Coppa Italia mleawan Napoli di Juventus Stadium, Selasa (28/2/2017). 

Tak ada nama Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, dan Medhi Benatia di skuat berjulukan si Nyonya Besar tersebut.

Marchisio absen karena mengalami cedera lutut saat melawan Empoli pada Minggu (26/2/2017). Pemain asal Italia tersebut tampil selama 79 menit, sebelum digantikan Tomas Rincon. Sementara Benatia tak bisa tampil karena mengalami infeksi pada ususnya.

Di balik kabar tidak menyenangkan tersebut, Juve bisa diperkuat Gonzalo Higuain. Laga ini cukup emosional bagi Higuain karena dia pernah memperkuat Napoli selama tiga musim.

Juve sendiri berstatus juara bertahan. Dalam dua musim terakhir, mereka selalu berhasil mengangkat trofi. Karena itu, mereka mengincar gelar ini untuk kali ketiga berturut-turut.

Berikut skuat Juventus:

Buffon, Chiellini, Pjanic, Khedira, Cuadrado, Higuain, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Pjaca, Dybala, Asamoah, Dani Alves, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Rincon, Audero, Mandragora


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X