Dwigol Jamie Vardy Bawa Leicester Tekuk Liverpool 3-1

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 28 Februari 2017 | 05:07 WIB
Aksi bomber Leicester City, Jamie Vardy, saat menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (27/2/2017)
ADRIAN DENNIS/AFP
Aksi bomber Leicester City, Jamie Vardy, saat menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (27/2/2017)

Dua gol Jamie Vardy mewarnai kemenangan 3-1 Leicester City atas Liverpool dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (27/2/2017).

Liverpool unggul penguasaan bola dalam pertandingan tersebut. Namun, jika menilik statistik WhoScored, Leicester City sanggup mengimbangi Philippe Coutinho dkk dalam soal menciptakan peluang.

Kedua tim sama-sama mencatat tujuh tembakan on target sepanjang laga.

Kerja sama Shinji Okazaki dan Jamie Vardy nyaris membuka keunggulan Leicester pada menit ke-7, tetapi tandukan Okazaki belum bisa menaklukkan Simon Mignolet.

Empat menit kemudian, ganti Liverpool yang memiliki peluang mencetak gol.

Sadio Mane mengirimkan umpan ke Roberto Firmino, tetapi kapten Leicester, Wes Morgan, masih bisa menyapu bola sebelum Firmino melepas tembakan ke gawang Kasper Schmeichel.

Vardy lagi-lagi mengancam lewat tembakan jarak dekatnya yang kembali dibendung Mignolet.

Baru pada menit ke-28, penyerang berusia 30 tahun tersebut bisa menaklukkan Mignolet dan mencetak gol perdana Leicester di tahun 2017.

Leicester menjadi lebih bersemangat setelah gol Vardy. Hasilnya, Danny Drinkwater menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-39.

Berawal dari tandukan James Milner yang dimaksudkan untuk membuang bola dari area penalti The Reds, bola justru mendarat di kaki Drinkwater.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X