Henderson Tidak Patah Kaki, Hanya Memar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Februari 2017 | 10:53 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Clive Brunskill/Getty Images
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (26), diragukan untuk bisa bermain pekan depan di pertandingan melawan Arsenal.

Tim asuhan Juergen Klopp gagal kembali naik ke posisi empat besar klasemen Premier League setelah mengalami kekalahan 1-3 kontra Leicester City, Senin (27/2/2017).

Tiga gol yang membuat Liverpool takluk di Stadion King Power dicetak Jamie Vardy (2 gol) dan Daniel Drinkwater. Satu-satunya gol balasan tim berjulukan The Reds dicetak Philippe Coutinho.

Di pertandingan tersebut Henderson tidak masuk dalam skuat Liverpool karena mengalami cedera saat latihan, Jumat (24/2/2017), di Melwood.

Sebelum menjalani pemeriksaan medis, ia sempat dikhawatirkan mengalami patah tulang jari kaki (metatarsal).

Namun, Klopp memastikan Henderson hanya mengalami memar meski tetap tidak memungkinkan bermain di laga kontra Leicester.

Kendati demikian, Henderson juga diragukan untuk dapat kembali memperkuat skuat The Reds di laga akhir pekan ini melawan Arsenal di Anfield, Minggu (5/3/2017).

Baca Juga:

"Tampaknya ia tidak bisa bermain di pertandingan melawan Arsenal. Namun, saya tidak masih tidak terlalu yakin, kita lihat saja nanti," ucap Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Kekalahan dari Leicester membuat Liverpool sekarang menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan kemasan 49 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X