Ada 11 Muka Baru, Luis Milla Pimpin Seleksi Tahap Kedua Timnas U-22

By Segaf Abdullah - Selasa, 28 Februari 2017 | 11:51 WIB
Menu simulasi pertandingan pada sesi seleksi tahap kedua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (28/2/2017) pagi WIB
ABDULLAH SEGAF/JUARA.net
Menu simulasi pertandingan pada sesi seleksi tahap kedua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (28/2/2017) pagi WIB

Sesi seleksi tahap kedua Indonesia U-22 dimulai. Sebanyak 25 pemain bakal berjuang merebut kepercayaan pelatih Luis Milla.

Kembali digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, seleksi tahap ini dimulai 28 Februari-2 Maret 2017.

Menu latihan berupa simulasi pertandingan masih mendominasi sesi seleksi. Seperti tahap pertama, Luis Milla kembali menggunakan lapangan yang dikecilkan untuk melihat para pemainnya memainkan operan pendek.

Akan tetapi, dua pemain diistirahatkan pada hari pertama. Kedua pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara.

Diketahui, mereka tengah dalam pemulihan. Pasalnya, Evan dan Putu Gede baru membela Bhayangkara FC pada delapan besar Piala Presiden 2017, Minggu (28/2/2017) pagi WIB.

"Evan dan Putu masih dalam kondisi kelelahan. Tetapi, dia sudah ikut berlatih pada dua menu awal latihan," ucap dokter tim, Syarief Alwi, kepada wartawan, Selasa (28/2/2017).

Adapun pada tahap kedua, Milla memanggil 11 muka baru. Sementara lima pemain pada seleksi gelombang pertama yang timnya masih berlaga di semifinal Piala Presiden sengaja tidak dipanggil.

"Kami biarkan mereka bermain dalam level pertandingan yang lebih kompetitif. Itu bagus untuk kelima pemain. Selain itu, kami juga menghargai pihak klub yang masih bertahan hingga semifinal," tutur Luis Milla.

Lima pemain tersebut yakni, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir (Arema FC), serta Febri Hariyadi dan Gian Zola (Persib Bandung).

Berikut 11 pemain baru pada sesi seleksi tahap kedua:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X