Isco Cocok untuk Barcelona

By Rabu, 1 Maret 2017 | 16:41 WIB
Reaksi Jordi Alba dalam laga Copa del Rey leg pertama ronde 16 antara Athletic Club kontra Barcelona di San James Stadium, 05 Januari 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Reaksi Jordi Alba dalam laga Copa del Rey leg pertama ronde 16 antara Athletic Club kontra Barcelona di San James Stadium, 05 Januari 2017.

Jordi Alba punya calon pemain yang menurutnya paling cocok untuk berada di Barcelona mulai musim depan. Pemain itu adalah sosok yang pernah bersama Alba di Valencia, Isco. Alba yakin semua pemain Barcelona akan menyambutnya setelah Isco "membuang-buang waktu" di Real Madrid.

Penulis: Dian Savitri

Kontrak Isco, nama panggilan Francisco Roman Alarcon Suarez, di Madrid akan habis pada akhir musim 2017/18.

Akan tetapi, hingga saat ini pemain berusia 24 tahun itu belum punya niat untuk berkomitmen di Real setelah kontrak itu kelar.

Isco akan mengambil keputusan yang didasarkan pada seberapa besar keterlibatannya di klub antara sekarang hingga akhir musim ini.

Fakta Isco belum memperpanjang kontrak di Madrid membumbui spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub itu. Kepindahannya itu akan membuat perseteruan Madrid dengan Barcelona semakin tajam.

“Semua pemain bagus diterima di Barcelona. Saya sangat menghargai Isco. Sudah mengenalnya sejak kami sama-sama bermain di Valencia. Jadi, saya tahu ia punya banyak kualitas,” kata Alba seperti dikutip dari ESPN, saat menghadiri peresmian sekolah sepak bola di kota kelahirannya, L’Hospitalet del Llobregat, di Barcelona pada 23 Februari lalu.

Sekolah sepak bola itu memakai namanya.

Baca Juga:

Hanya 12 pemain yang pernah pindah dari Madrid menuju Barcelona. Pemain terakhir adalah Samuel Eto’o setelah bermain di Real Mallorca.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.746


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X